Minggu, 15 Februari 2009

Bukti Meraup Dolar Dari Blog

Bukti Meraup Dollar lewat Blog

By.Danny_Damai

Walo rada-rada telat tetep saya ucapkan Selamat tahun baru buat anda yang sempat mampir kesini! Pergantian tahun, biasanya diikuti dengan harapan baru, spirit baru, inspirasi baru dan mungkin mereview apa saja cita-cita tahun sebelumnya yang belum terealisasi. Bagi masyarakat Indonesia secara umum, tahun ini akan menjadi tahun politik dimana ada dua perhelatan politik sebagai pesta blogger demokrasi akan digelar. Dua perhelatan yang juga menentukan nasib bangsa dan boleh jadi akan berpengaruh juga terhadap dunia blogging. Pesta demokrasi yang pertama adalah Pemilu legislatif pada bulan April, dan pemilihan presiden secara langsung digelar pada bulan Oktober 2009.
Bagaimana dengan harapan Bisnis Internet 2009? pastinya kita atau saya berharap akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dengan motivasi baru, tips-tips yang bersifat edukatif, inspiratif dan tidak terjebak pada pola-pola cara cepat kaya lewat internet. Menyorot kontroversi penjual mimpi sepertinya juga akan tetap menghangat dan menghiasi postingan-postingan bloggers baik yang pro maupun yang kontra dan itu juga bagian dari demokrasi. Saya sendiri tidak terlalu muluk-muluk soal target income dari nge-blog tahun ini tapi yang menjadi bidikan utama adalah bagaimana memperkaya wawasan sambil mencari rezeki atau bisa juga saya sebut “training on the job” knapa demikian? Ada dua alasan :
yang pertama : setelah saya evaluasi tahun 2008 kmarin secara ekonomi biaya yang saya keluarkan untuk internet & accessories masih lebih besar ketimbang hasil bisnis online, namun saya tetap bersyukur karna ilmu pengetahuan yang saya peroleh tidak bisa diukur dengan angka rupiah ataupun dollar dan salah satu teori yang saya pahami adalah “investasikan uang anda lewat ilmu pengetahuan yang positif”
Yang kedua, saya memang belum konsentrasi untuk cari duit lewat blog wong blognya aja masih gratisan, tapi jangan salah loh, blog yang gratisan ini ternyata tiga bulan terakhir dari hasil jual link aja uda menghasilkan $48. Hasil ini tentu saja belum bisa menjadi inspirator anak bangsa seperti slank yang menerima penghargaan dari Menpora untuk meraup dollar di internet tapi sebagai alternatif motivator dan referensi pembuktian bahwa menacari uang lewat blog memang bisa dan Alhamdulliah ditengah kesibukan bekerja offline sambil kuliah masih bisa ngenet dapet duit lagi (matre abis :)
Terkait dengan pembuktian menghasilkan duit dari internet, saya baru aja mampir diblog Tonijauhari (blog seleb :) dan ternyata beliau membuktikan bisa meraup dollar sebesar $1.400 dalam sebulan dari hasil bisnis review dari beberapa broker dan jual link wes krenn, klo' dirupiahkan brapa tuh? dan hebatnya itu bukan bisnis jualan Ebooksampah. Bagi saya, blogger2 seperti mas Toni dan kawan2 layak disebut pahlawan devisa seperti halnya TKI yang susah payah nyari dollar untuk di bawah ke dalam negeri, tidak seperti mereka yang mengatasnamakan bisnis online tapi prinsipnya “bisnis money game“ Apa itu Money game? Nanti kapan2 dibahas, gi cibuk mau kerja tugas dulu.
Gambar pada postingan ini adalah screen bukti pembayaran ask2link tgl 1 januari 2009 tuk bonus bulan desember 08 (sebagai hadiah tahun baru :)

2 komentar:

  1. kunjungi blog saya di fpradityo.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Kunjungi juga Blog buatan saya sendiri
    www.ilhamkaka.blogspot.com

    BalasHapus